Puluhan Oknum Bonek Jarah Isi Warung Di Pantura Kaliori

Warung bakso milik Heni warga Desa Banyudono Kecamatan Kaliori yang dijarah suporter bola asal surabaya pada Rabu malam (29 November 2017)
KALIORI - cbfmrembang.com, Bebebrapa warung di sepanjang jalan pantura turut Kecamatan Kaliori, atau sebelah barat SMA Negeri 02 Rembang dijarah oleh oknum yang diduga suporter Persebaya, Bonek pada Rabu malam (29/11/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Rombongan yang sebagian masih menggunakan jersey kaos suporter persebaya itu turun dari truk tronton dan langsung masuk ke beberapa warung bakso, dan nasi kucing, mengambil makanan dan langsung pergi.

Heni (37) warga Banyudono Kaliori, pemilik warung bakso disebelah barat SMA Negeri 2 Rembang mengaku, gerombolan yang menggunakan kostum hijau dan hitam itu, tiba-tiba masuk dan langsung mengambil bakso, dan makanan ringan yang ada di meja.

Ia terpaksa menanggung kerugian ratusan ribu rupiah. Saat ditemui cbfmrembang.com pada Kamis sore (30/11/2017), Dia mengaku ada ketakutan saat berjualan ketika sudah malam.

Heni menimpali, salah satu oknum bonek memaksa masuk dan meminta warung untuk dibuka lagi ketika Heni dan suaminya beralasan hendak menutup warung.

"Mereka awalnya satu masuk dan langsung duduk ngomong "Mbak minta bakso satu lapar ( ucapan salah satu suporter bola yang ditirukan penjual bakso), dan saya beri, tiba-tiba semua kok langsung masuk ngambil bakso beberapa, dan yang lain ngambil kerupuk terus pergi naik truk tumpangan yang distop dari arah barat ketimur" kata Heni.

Heni menambahkan, kerugian terbanyak dialami oleh seorang pedagang nasi kucing yang ada di sebelah timur warung baksonya. Ketika turun dari truk yang ditumpangi, para oknum bonek langsung mengambil nasi kucing yang ada diatas meja.

"Kerugian yang paling banyak itu ya ini mas, sebelah saya. Dia jual nasi kucing. Kan semua dagangan ada di atas meja, seperti nasi, terus gorengan, seperti tempe dan yang lain semuanya kan ada di atas meja semua" Tambah Heni.

Sementara itu saksi mata dilokasi saat para bonek masuk kewarung Ndirin (25) warga Banyudono menceritakan, kejadian berlangsung cepat.

"Mereka langsung masuk kalau 50 orang kayaknya ada. Say pun takut kalau saya dipalak" kata Ndirin.

Diperkirakan para pendukung berat Persebaya Surabaya itu, kelaparan karena perjalanan jauh, usai mendukung tim kebanggaannya Persebaya saat bertanding melawan PSMS Medan, pada laga puncak liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada hari Selasa (28/11). 

Persebaya berhasil mengalahkan PSMS dengan skor 3-2. Dengan hasil tersebut Persebaya berhasil menjadi juara liga 2, dan akan naik ke level liga 1. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7421629286123057033

Post a Comment

Daerah

-----KLIK SIARAN KAMI------

Pariwisata

Politik

Archive

Olagraga

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::