Jalan Kartini - Rembang Blora, Dibangun 2018

Sepanjang jalan kartini hingga jalan pemuda Rembang tahun 2018 akan ditingkatkan 
REMBANG - cbfmrembang.com, Pemerintah pusat menyatakan akan kembali meningkatkan pembangunan jalan nasional, pada tahun 2018. Peningkatan Pembangunan jalan nasional yang ada di Kabupaten Rembang akan dimulai dari jalan selatan tugu Adipura kes elatan sepanjang 6 km dan lebar 9 meter.

Hal tersebut di sampaikan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz belum lama ini. Menurut Bupati, Ia sudah mengusulkan kepada pemerintah pusat, agar segera dilakukan pembangunan, mengingat kondisi jalan sudah mulai muncul lubang.

"Jalan protokol saya lihat banyak yang berlubang. Tapi kemarin sudah saya sampaikan ke Pusat. Kemarin sudah ada jawaban, kalau akan direncanakan di tahun 2018. Dari tugu Adipura sepanjang enam kilometer, dengan lebar sembilan meter akan ditingkatkan pembangunannya" kata Bupati Rembang.

Selain dibangun dengan anggaran pusat, pemerintah Kabupaten Rembang juga akan menata saluran yang ada di sepanjang jalan pemuda ke selatan. Selain itu, untuk meningkatkan ketertiban berlalu lintas, Pemkab juga sedang merencanakan memasang median jalan di sepanjang jalan pemuda.

"Kami juga akan membuat median jalan di sepanjang jalan pemuda, dan kita kasih lampu penerangan kanan-kiri. Terus kita tata selokan juga biar lebih rapi" tambah Bupati Rembang. (ASMUI )

Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 1185943140647823637

Post a Comment

Daerah

-----KLIK SIARAN KAMI------

Pariwisata

Politik

Archive

Olagraga

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::