Kegiatan Ansor, Ajang Promosi Wisata Kabupaten Rembang

Bupati memberikan sambutan pada pembukaan PKN danLI di Ponpes Raudlatut Tholibien Rembang
REMBANG - cbfmrembang.com, Kegiatan pengkaderan GP Ansor Pusat yang digelar selama lima hari di Kabupaten Rembang, menjadi ajang promosi wisata yang ada diwilayah setempat.

Bupati Rembang KH Abdul Hafidz saat memberikan sambutan pada pembukaan Pelatihan kepemimpinan nasional (PKN) angkatan 6, dan Latihan Instruktur (LI) 2 di Ponpes Raudlatut Tholibien Rembang menyatakan, siap memfasilitasi para 82 peserta PKN, dan 51 kader LI yang datang dari penjuru Indonesia itu, untuk berkunjung ke sejumlah obyek wisata unggulan. Seperti wisata bahari, pegunungan, dan wisata religi.

"Sekalian, mumpung berada di Kabupaten Rembang, nanti para kader Pemuda Ansor kalau pagi tolong disempatkan mampir ke tempat wisata kami, saya siap memfasilitasi kendaraan kalau memang bersedia" kata Bupati Rembang saat memberikan sambutan.

Tempat wisata keagamaan yang banyak menjadi kunjungan yang ada di Kabupaten Rembang antara lain, Makam RA Kartini di Desa Mantingan, makam Sunan Bonang dan makam Mbah Sambu di Kecamatan Lasem.

Sedangkan untuk wisata laut, yaitu, pantai Karang Jahe Beack (KJB), pantai Wates Kecamatan Kaliori, dan pantai Caruban, yang ada di Desa Gedongmulyo Kecamatan Lasem.

Kurang lebih selama lima hari, 133 peserta PKN dan LI, akan menempa diri, dan menjalani karantina di dua Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Rembang, dan Kecamatan Lasem.

Peserta PKN menjalani pelatihan di Ponpes Raudlatut Tholibien Kecamatan Kota, sementara peserta LI menempa diri di Ponpes Al Hidayat Lasem. (  ASMUI  )

Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 1970591660669861280

Post a Comment

Daerah

-----KLIK SIARAN KAMI------

Pariwisata

Politik

Archive

Olagraga

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::