Kepergok Menjambret, Dua Pemuda Glebek Diamuk Massa

Saat kedua jambret sudah ditahan di Polres Rembang, dan mengenakan baju tahanan
REMBANG - cbfmrembang.com, Muhammad Sarroful Anam (20), dan Ahmad Sofi'i (18 ) warga Desa Glebeg Kecamatan Sulang, babak belur diamuk massa saat kepergok menjambret hend phone (HP) milik Siti Fatikah (16), seorang pelajar asal Desa Ngotet, Kecamatan kota, pada Sabtu malam (02/12/2017) di area pelabuhan Tasikagung Rembang.

Kejadian tersebut bermula ketika Siti Fatikah, sedang pergi keluar dengan mengendarai sepeda motor, dan dibonceng oleh temannya yang bernama Nunik Sulistiyanti (16) warga Desa Ngadem.

Keduanya, pergi berjalan diseputaran pelabuhan Tasikagung Rembang dari arah barat berjalan ketimur. Sesampainya di dekat kantor Kamla,  kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Suzuki satria tanpa plat nomor, memepet sepeda motor kedua remaja putri itu, dan merampas hand phone yang dipegang Siti Fatikah

Namun, pelaku gagal menlancarkan aksinya. Kedua pelaku terjatuh dari sepeda motor di dekat TPI Lama saat akan lari usai merampa HP. Warga yang geram melihat ulah pelaku langsung menghajar keduanya, sebelun di amankan ke balai desa, dan diserahkan ke polisi.

Saat kedua pelaku jambret di Tasikagung Rembang sudah diamankan di polisi pada Sabtu malam (02/12/2017)
Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Ibnu Suka melalui Kepala Unit I, dua pelaku sudah ditahan di Mapolres Rembang.

Sejumlah barang bukti kejahatan yang diamankan oleh polisi diantaranya, satu buah sepeda motor milik pelaku, dua bilah pisau, dan satu buah handphone merk Xiaomi Redmi warna emas.

Hingga Ahad (03/12/2017), penyidik masih mengungkap kejahatan yang pernah dilakukan oleh pelaku ditempat lain. Dengan perbuatan yang dilakukan, kedua pelaku terancam dijerat dengan Pasal 365 KUHP.( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 3887793322161037421

Post a Comment

Daerah

-----KLIK SIARAN KAMI------

Pariwisata

Politik

Archive

Olagraga

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::