Terlibat Laka, Satu Peserta Seleksi Perangkat Gagal

Kondisi mobil dalam keadaan rusak dibagian depan. Mobil yang digunakan oleh rombongan peserta seleksi perangkat dari Kecamatan Sale yang berangkat dari Rembang pada Kamis malam (foto:istimewa)
SALE - cbfmrembang.com, Satu rombongan peserta seleksi perangkat dari Desa Rendeng Kecamatan Sale mengalami kecelakaan tunggal di jalur pantura turut wilayah Karanganya, Kabupaten Demak pada Jum'at pagi (01/12/2017) sekitar pukul 04.00 WIB, saat perjalanan menuju tempat seleksi di kampus UNDIP Gunungsari Semarang.

KLIK UNTUK BACA:
8 Peserta Seleksi Perangkat Gagal Sebelum Pengumuman

Rombongan yang terdiri dari 3 peserta seleksi perangkat desa, dan satu panitia seleksi perangkat setempat itu, berangkat dari Sale menggunakan mobil berwarna putih pada Kamis malam (30/11/2017).
Camat Sale Kunardi yang ikut melakukan pendampingan menjelaskan, satu peserta atas nama Minan dinyatakan harus dirujuk ke RS Mardi Rahayu di Kabupaten Kudus karena sempat tak sadarkan diri.

Saat kecelakaan, Minan sedang memposisikan diri sebagai pengemudi mobil nahas, yang masuk kedalam sungai, dan mengalami kerusakan parah dibagian depan.
Mobil yang masuk kedalam suangai menjadi tontonan warga yang melintas

Ia menambahkan, dua peserta lain masih dapat mengikuti tes seleksi perangkat, meski sempat mendapatkan perawatan. Sedangkan peserta yang tidak mengikuti seleksi secara otomatis dinyatakan gagal, karena tidak ada seleksi susulan.

"Iya mas kecelakaan di Karanganyar Demak, dan satu peserta dirujuk ke Mardi Rahayu Kudus. Sedangkan dua melanjutkan seleksi. Satu mobil empat orang, satu panitia seleksi desa, sedangkan tiga peserta" kata Kunardi kepada wartawan.

Dugaan sementara, kecelakaan tunggal itu disebapkan oleh pengemudi yang mengantuk, sehingga tadak mampu menguasai laju kendaraan dan oleng.

"Itu kecelakaan tunggal mas, dugaan sementara pengemudinya ngantuk" kata Camat Sale saat dihubungi cbfmrembang.com melalui hand phone. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 4167333730439837029

Post a Comment

Daerah

-----KLIK SIARAN KAMI------

Pariwisata

Politik

Archive

Olagraga

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::