Antisipasi Air Keruh PDAM Lakukan Peremajaan Alat

Warga menunjukkan air PDAM yang keruh  
KALIORI-cbfmrembang, Menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait kondisi air PDAM yang keruh, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang, di tahun 2019 mendatang akan mengadakan perbaikan pipanisasi saluran air. 

Hal itu disampaikan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, saat bertemu dengan warga kecamatan Kaliori, di pendopo kecamatan setempat, baru-baru ini.

Bupati mengatakan, agar air PDAM tidak keruh salah satunya Pemkab Rembang berupaya segera  memperbaiki pipa dan peremajaan tempat pengolahan air beserta filter-filternya. 

“ Saya harapkan  masyarakat bersabar, karena pelayanan PDAM akan segera diperbaiki di tahun 2019,” Ucapnya.

Kondisi keruhnya air PDAM selama ini telah dikeluhkan warga yang berlangganan, Seperti penuturan, ketua tim penggerak PKK Desa Dresi wetan Nyonya Kartini Gunandar, Ia  mengeluhkan air PDAM yang menjadi langganan warga masyarakat kondisinya  keruh. 

“,Saya malu kondisi air PDAM keruh, utamanya  apabila mendapat tamu jika ingin mandi. Karena di bawah air ada endapan debu dan disangka  tidak dikuras”, Ujarnya.

Selain itu air PDAM yang menjadi air baku bagi masyarakat juga diperuntukkan untuk air minum. Sehingga dikhawatirkan jika air tersebut tidak bersih  dan diminum warga akan berdampak menganggu kesehatan.( Masudi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 902410096186926182

Post a Comment

------KLIK SIARAN KAMI------

.

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::