Anak Sapi Bermulut Dua Lahir Di Sumber

Anak sapi ini punya kepala dempet, matanya empat, mulutnya dua, dan telinga dua, sedangkan tubuhnya normal
SUMBER – cbfmrembang.com, Warga di Dukuh Traloh, Desa Tlogotunggal Kecamatan Sumber, dihebohkan dengan lahirnya sapi betina jenis brahma yang punya satu tubuh namun bermulut dua.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Setempat menuturkan, sapi milik Muhdi yang lahir pada Selasa (06/02/2018) pagi sekitar pukul 05.00 WIB ini, tidak bisa berjalan normal, dengan adanya dua mulut.

"Kalau tidak cacat, ya bagus sekali. Sebab itu jenis brahma" kata salah satu tokoh masyarakat Tlogotunggal Marjuki.

Ia menambahkan, tanda kelahiran sapi bermoncong lebih dari satu itu sudah sejak Senin 5 Februari sekitar pukul 17.00 WIB. Tapi baru lahir hari Rabu.

"Tandatanda akan melahirkan itu sudah kemarin sore jam lima. Namun baru lahiran pada Selasa pagi tadi jam lima" ucapnya.

Sapi hasil kawin suntik ini diperkirakan jadi anak pertama dari induknya.

"Kakinya normal, ekornya normal, matanya 4, lehernya satu, telinga dua. Namun yang aneh yakni moncongnya dua. Sehinga di saat berjalan, sapi itu terjerumus ke depan, sebab menanggung beban mulitnya itu," tuntasnya.

Dari pengamatan, terlihat anak sapi malang itu mengalami dempet wajah, yaitu di bagian pipi. Satu kepala namun memiliki dua mulut, empat mata, dan memiliki dua telinga.

Sementara di bagian leher ke bawah, terlihat normal memiliki empat kaki dan satu bagian ekor. Anak sapi unik itu belum bisa berdiri layaknya anak sapi normal. Kondisi kepala seolah berat, sehingga menyulitkan sapi anakan ini untuk bisa berdiri normal. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7059661816225451309

Post a Comment

-----KLIK SIARAN KAMI------

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::