Khitan Tanpa Rasa Sakit Semakin Diminati

Proses khitan tanpa rasa sakit di Rumah Sunat Pamotan

PAMOTAN-cbfmrembang.com, Jika para orang tua yang mempunyai anak laki-laki resah ketika anaknya tidak mau dikhitan karena takut sakit. Namun sekarang tidak perlu resah karena ada Rumah Sunat  Pamotan.

Rumah Sunat milik dr. Samsul Anwar, Cht. Itu melakukan proses khitan dengan tidak menimbulkan rasa sakit, meskipun saat pembiusan. Selain dengan mengalihkan perhatian anak melalui game dan candaan dokter, proses khitan tanpa rasa sakit dikerjakan dengan metode-metode yang sudah teruji sebelumnya.

Dua metode yang paling diminati pasien selama ini adalah metode flash cutter atau alis clamp sanbe.Dengan Rp.500 ribu sampai dengan Rp. 1 juta anak bisa dikhitan tanpa rasa sakit.

Kepada reporter CB FM Rembang dr. Samsul Anwar mengatakan sebelum mengkhitan tanpa rasa sakit ia mengikuti kursus selama tiga bulan di Universitas Indonesia bersama Tommy Rafael. Khitan ini bisa diterapkan untuk semua usia. 

“Khusus khitan tanpa rasa sakit ini saya kursus tiga bulan di UI Jakarta, untuk metode hipnotis saya kursus di UI bersama Tommy Rafael saya privat dengan coach Eka, prosesnya itu kita masuk ke masa takut anak kita sugesti biar gak merasakan sakit,” terangnya.

Di rumah sunat yang beralamat di Jl. Jatirogo Pamotan RT03 RW04, pasien tidak perlu puasa, tidak perlu suntik hormon seperti di tempat lain.

Muhammad Haidar Ali salah satu pasien khitan mengaku senang khitan di Rumah Sunat itu karena tidak merasakan sakit. 

“Sunatnya gak sakit malah main game.” Ucap polos Haidar


Pasiennya tiap tahun terus meningkat, tak hanya dari Rembang saja tercatat pasien dari luar kota pun pernah merasakan layanan rumah sunatnya. Mulai dari Surabaya, Jakarta sampai dari Pekanbaru Riau. (Ita/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 4012126204125131630

Post a Comment

-----KLIK SIARAN KAMI------

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::