Manfaat Trotoar Pamotan Mulai Dirasakan Warga

Para pelajar sekarang banyak yang berjalan kaki memanfaatkan trotoar Pamotan

PAMOTAN-cbfmrembang, Adanya trotoar di Pamotan hasil pembangunan tahun 2017, mulai dirasakan manfaatnya terutama bagi kenyamanan para pejalan kaki yang kebanyakan adalah anak sekolah dan ibu-ibu yang akan berbelanja ke pasar.

Trotoar yang dibangun dengan dana senilai Rp. 2,3 miliar tersebut membentang di sepanjang jalan mulai dari depan koramil Pamotan ke utara hingga pasar Pamotan.

Salah satu warga desa Pamotan Muhammad Sunyoto mengatakan pemilihan ruas jalan tersebut untuk dibangun trotoar sangatlah tepat, mengingat lalu lintasnya sangat padat, bahkan sering terjadi kecelakaan. Beberapa pusat aktivitas masyarakat bertumpu di sana seperti pasar, sekolah, Puskesmas, kantor kecamatan, dan KUA. 

“Memang lalu lintas sangat padat sekali lebih-lebih pagi. Dulu sebelum ada trotoar banyak sekali pejalan kaki yang memakan bahu jalan tentu itu sangat beresiko. Yang sering terjadi kecelakaan itu di depan SD 1 Pamotan dan SMP 1 Pamotan,” terangnya.


Sementara terkait antisipasi banjir, sampai saat ini belum bisa diketahui. Namun hingga musim hujan ini belum terjadi banjir di wilayah tersebut. (Ita/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6682609414956127199

Post a Comment

-----KLIK SIARAN KAMI------

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::