Banyak Varian, Cemilan Mas Hans Semakin Diminati

Cemilan Mas Hans Makaroni berbagai rasa

REMBANG-cbfmrembang.com, Diproduksi sejak Oktober tahun 2017, cemilan merk Mas Hans terus mendapatkan tempat di hati konsumen. Pemasarannya pun sudah merambah ke luar kota seperti Pati, Kudus, Semarang, bahkan sampai ke ibukota Jakarta.

Handi Ardian owner cemilan Mas Hans mengungkapkan cemilan Mas Hans berawal dari kegemarannya ngemil. Iapun ingin berinovasi dengan menghadirkan produk baru dengan rasa baru di Rembang. 

Ia menyebutkan ada banyak produk dengan banyak varian rasa yang diciptakannya. Diantaranya makaroni, aromanis rasa, tahu bulat kering,batagor kering dan stick. 

Dua produk unggulannya makaroni dan aromanis. Makaroninya sendiri diproduksi dengan berbagai rasa, seperti rasa coklat, keju, rumput laut, original, barbeque, balado, jeruk, jagung, coklat, rujak, pedas, dan rasa cabe. Untuk aromanis ada empat rasa yakni rasa original, strawberry, leci, melon dan bubblegum.

“Untuk produk terlaris saat ini makaroni rasa coklat, keju, jagung dan aromanis semua rasa,” ujarnya.

Harganya pun cukup terjangkau, konsumen cukup merogoh uang Rp. 10 ribu sampai Rp. 15 ribu sudah bisa menikmati lezatnya cemilan Mas Hans. 

aromanis bermacam rasa
Dalam satu bulan produknya terjual 50 kilogram, iapun sudah mampu mempekerjakan 4 orang dalam produksinya. Diperkirakan penjualan akan terus naik mengingat strategi pemasaran dan promosi yang terus dikembangkan oleh owner yang juga bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkab Rembang itu.

“ Saat ini rata- rata satu bulan bisa menjual 50 kilogram atau 160 bungkus produk. Kami saat ini terus memperluas pemasaran, mengingat sambutan pasar cukup bagus, kami sangat menjaga kualitas rasa,” tuturnya.

Bagi yang berminat membeli cemilan Mas Hans bisa langsung ke perumahan Pulo Indah Rembang RT:01/ RW:01 Nomor  B3, atau menghubungi langsung Handi di 081391789589. Bagi yang aktif di media sosial bisa mengakses Instagramnya di camilan.mashans  (Mifta/Mifta)

Reaksi: 

Berita Terkait

Adv 4328575903628549286

Post a Comment

------KLIK SIARAN KAMI------

.

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::