GP Ansor Gelar Pelatihan Jurnalistik

Foto bersama peserta pelatihan jurnalistik GP Ansor dengan Narasumber

REMBANG-cbfmrembang.com, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Rembang, hari rabu (11/4), menggelar pelatihan jurnalistik. Kegiatan yang diselenggarakan di gedung Nahdlatul Ulama (NU) kabupaten Rembang, diikuti sebanyak 28 peserta dari 14 kecamatan.

Ketua PC. GP. Ansor kabupaten Rembang - Mohammad Hanies Cholil mengatakan digelarnya pelatihan jurnalistik untuk mengetahui cara menulis sebuah berita yang benar. Sehingga bisa mengetahui informasi mana yang benar dan berita tidak benar (hoax) di tengah gencaran media sosial yang luar biasa. 

“ini penting, digelarnya pelatihan jurnalistik untuk mengetahui cara menulis sebuah berita yang benar. Sehingga bisa mengetahui informasi mana yang benar dan berita tidak benar (hoax) di tengah gencaran media sosial yang luar biasa,” ungkapnya.

Dengan adanya pelatihan jurnalistik nantinya para peserta dapat menjadi kontributor berita tentang GP. ansor maupun NU. Dalam kegiatan itu menghadirkan narasumber wartawan Suara Merdeka - Ilyas Al Musthofa.(Masudi/Mifta)

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6980475792800589472

Post a Comment

------KLIK SIARAN KAMI------

.

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::