Nelayan Kesetrum Saat Melaut

Ilustrasi

KRAGAN - cbfmrembang.com, Suraji (32) warga Desa Kedungringin Kecamatan Sedan meninggal dunia saat sedang melaut di wilayah perairan Kabupaten Jepara, Selasa (10/04/2018) malam. Meninggalnya korban diduga akibat tersetrum lampu yang ada di kapal.

Mulanya, korban selesai menjaring ikan akan menaruh karung plastik dengan cara melempar ke atap rumah kapal. Naas tangan kanannya menyentuh lampu galaksi.

Dua temannya berteriak meminta tolong. Daruji, yang juga pemilik kapal Arta Jaya Kebloran juga berada di kapal berusaha memberikan pertolongan. Sayangnya Daruji pun ikut tersengat listrik, hingga keduanya terpental ke laut. 

Kapolsek Kragan AKP Mohammad Mansur mengatakan, dari penyelidikan, ABK yang lain lantas menolong keduanya, tetapi Suraji meninggal.

“Sempat dibawa ke tepian untuk dilarikan ke rumah sakit di Jepara, tapi di perjalanan, (Suraji) sudah meninggal dunia,” katanya.

Mansur menambahkan, korban meninggal dunia dipulangkan melalui dermaga TPI Karanganyar Kragan sekitar Pukul 10.15 WIB, menggunakan kapal yang sama. 

Setelah berkoordinasi dengan pihak Puskesmas dan Kepala Desa Kebloran, polisi bersama tim medis lalu membawa jenazah Suraji ke Puskesmas Kragan 1.

Usai dilakukan pemeriksaan tim medis, korban selanjutnya dipulangkan kerumah duka, untuk dilakukan pemakaman. ( Asmui/Mifta)

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 850027373304495844

Post a Comment

------KLIK SIARAN KAMI------

.

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::