Seorang Pawang Ular Digigit Ular Pyton

Sutarman saat mendapatkan perawatan oleh tim medis karena digigit ular pyton
PANCUR – cbfmrembang.com, Sutarman, warga RT 06 RW 01 Desa Karaskepoh Kecamatan Pancur, terpaksa dilarikan ke RSUD Rembang, setelah pergelangan tangannya digigit ular pyton Senin  (09/04/2018) sore.

Mulanya pria yang menyandang gelar pawang ular itu, dikabari salah seorang tetangganya, jika ada ular besar ditepian kali desa setempat. Iapun langsung mendatangi lokasi bersama dengan empat temannya yang masih satu desa.


Ular yang diperkirakan berukuran sebesar kaki orang dewasa itu justru menyerang Sutarman meski sudah dikepung oleh empat orang. Pergelangan tangan kiri harus mendapatkan jahitan karena luka robek.



Kepala Desa Karaskepoh saat dikonfirmasi wartawan mengaku tidak tau persis kejadian tersebut. Ia mengaku hanya mengantarkan Sutarman ke rumah sakit. Meski mendapatkan jahitan, namun gigitan pyton menurut dokter yang menangani tidak membahayakan.

"Saya tidak tau secara persis kejadiannya mas, tapi saya tadi langsung mengantarkan korban ke rumah sakit. Korban tidak apa-apa dan sudah kembali sehat dan pulang ke rumah," jelas Kades.

Ular pyton yang mengigit terpaksa dipenggal oleh seorang warga, karena takut mengancam keselamatan orang disekitarnya. ( Asmui / Mifta )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 6308887266067365790

Post a Comment

------KLIK SIARAN KAMI------

.

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::