Menghadapi PORPROV, Gelar PORKAB

-- --

Rembang-Sebagai persiapan menghadapi event Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Tengah ( PORPROV ) tahun 2013 nanti. KONI Kabupaten Rembang berencana akan melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB). Dari hasil rapat koordinasi yang digelar di aula rumdin wakil Bupati kegiatan PORKAB rencananya akan dilaksanakan tanggal 26-27 juni mendatang.


Sebagai peserta semua kontingen dari masing masing kecamatan se-Kabupaten Rembang dan kegiatan akan berlangsung di alun alun Rembang. Adapun 11 cabang lomba yang akan dilombakan meliputi atletik, brige, bola voly, tenis meja, pencak silat, catur, sepak takraw, basket, bulu tangkis, bilyard dan karate.


Ketua KONI Kabupaten Rembang Sutarjo melalui bagian Humas Saiful Burhan mengatakan, kegiatan PORKAB, selain untuk persiapan menghadapi PORPROV tahun 2013 nanti juga sebagai ajang mencari bibit-bibit potensial atlet yang berada di wilayah Kabupaten Rembang. Even PORKAB yang diselenggarakan 4 tahun sekali mengambil tema 0lahraga adalah prestasi, dengan olahraga masyarakat menjadi sehat dan mampu melaksanakan aktivitas.


Diungkapkannya, menjelang digelarnya PORKAB jalinan koordinasi dan temu tehnis terus ditingkatkan. Dengan harapan pelaksanaan kegiatan PORKAB di Kabupaten Rembang dapat berlangsung lancar. ( faris )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::