Rumah sakit diwanti-wanti tidak membedakan pelayanan pasien

-- --


Rembang-Wakil Bupati Rembang H Abdul Hafidz mewanti- wanti Pihak  Rumah sakit Dr R Sutrasno untuk bisa memberikan contoh dan bisa dicontoh masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada pasien. Hal tersebut disampaikan  saat mengadakan apel pagi bersama dengan jajaran Direksi dan staf rumah sakit di halaman  RSUD kemarin..

Utamanya lanjut wakil bupati dalam memberikan pelayanan pasien diharapkan rumah sakit tidak membeda-bedakan latar belakang pasien, karena dari keluhan masyarakat  yang diterima masih ada Rumah sakit membeda-bedakan pelayanan  kepada pasien yang satu dengan yang lain.  

Apalagi sebagai rumah sakit pemerintah diingatkan Wakil bupati untuk tidak boleh melakukan  pembedaan pelayanan pasien, karena semua rakyat dengan berbagai latar belakang baik kaya maupun miskin mempunyai kewajiban untuk diberikan pelayanan yang sama. 

Agar Rumah sakit bisa  memberikan pelayanan yang baik harus ditindaklajuti dengan merubah menset  pelayanan dengan cara menghadapI pasien dengan senyum, ramah dan berkomunikasi aktif. Karena dengan pelayaan yang baik bisa memberi dampak psikis  mempercepat pasien sembuh dan nyaman berobat.. 

            Wakil Bupati Abdul Hafidz  menegaskan untuk merubah semua itu tentunya perlu waktu dan jajaran direksi rumah sakit diminta untuk memperhatikan dan menindaklanjutinya. Karena Hasil pembangunan dari  RSUD Dr R Sutrasno Rembang merupakan uang dari rakyat dan diperuntukkan kembali untuk rakyat.( Affandi )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::