KPU mulai mendistribusikan Logistik

-- --


REMBANG – KPU  Rembang kemarin (27/2) mulai mendistribusikan logistic pemilu ke Panitia pemilihan  Kecamatan  PPK di  14 kecamatan.  Khusus  hari pertama didistribusikan beupa sampul, bantalan  dan alat coblos .

Menurut keterangan anggota KPU Rembang Maftuhin, pengiriman hari pertama  ditargetkan sehari rampung, karena logistik yang dikirim kecil berupa sampul , bantalan , alat coblos maupun Kotak bilik berupa kardus.

.  Maftuhin mengatakan distribusi logistik dilanjutkan hari jumat  berupa kotak dan bilik suara, karena jumlahnya cukup banyak membutuhkan waktu sekitar 3 hari.  sehingga disiapkan beberapa armada dengan menyesuaikan jumlah logistik. 

Kurang lebih ada sekitar 7 ribu kotak,  sekali kirim sekitar 100 sehingga ada 70 ret yang disiapkan armada selama tiga hari pengiriman ke masing-maasing PPK. Pendistribusian ini  sudah melibatkan pihak kepolisian. 

Terkait kapan distribusi logistik  surat dan formulir KPU , Maftuhin menyebutkan, saat ini pihaknya masih menuggu informasi dari pusat, sesuai rencana awal maret minggu ke 2 akan turun, apabila sudah  turun segera, disortir dan dilipat dengan target dua minggu selesai dan langsung didistribusikan. 

Lanjut Maftuhin, mengenai pengamanan logiostik, KPU rembang  sudah memiliki ruang khusus dan disiapkan petugas jaga dan dilengkapiu kamera CCTV. KPU saendiri memiliki dua gudang logiostik di sawahyan berisi sampul, alat coblos dan bantalan dan kondisinya sudah kosong. Sedang gudang logistik di Mpulo berisi kotak dan bilik suara. ( affandi )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::