Karyawan PDAM Inginkan Pergantian Direktur baru

-- --

Plt direktur PDAM Guswahid


Rembang -Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum  ( PDAM ) Kabupaten Rembang menginginkan adanya perubahan dengan adanya pergantian Direktur PDAM. Kekosongan Direktur PDAM sekarang ini dijabat oleh Plt Direktur PDAM Guswakhid, Guswahid nantinya diharapkan tidak ikut serta mencalonkan lagi dalam seleksi perekrutan  Direktur PDAM.

        Salah satu Karyawan PDAM unit Pamotan Hartono Budi yuwono mengatakan pertimbangan ini mengacu pada ketentuan yang ada, bila mana Direktur PDAM sudah menjabat dua kali periode seharusnya ada pergantian posisi Direktur PDAM yang baru.  

            Dari keluhan sebagian besar karyawan selama Gus wahid menjabat Direktur PDAM kurang disukai, dengan pertimbangan kesejahteraan karyawan selama ini kurang diperhatikan, Para karyawan mengharapkan pemilihan lagi direktur dilakukan secara terbuka sesuai dengan persyaratan ,Tentunya apabila peraturan ini ditegakkan seharusnya direktur yg kali ini menjabat tidak boleh mengikuti lagi.

            Hartono menyatakan selama ini kegiatan darma wanita juga dinilai Vakum tidak berjalan maksimal, dan jarang mengadakan pertemuan dengan karyawan,   
        
 Sementara itu Plt Direktur PDAM Guswakhid, tetap bersikukuh untuk maju lagi dalam seleksi direktur PDAM, Gus wahid juga tidak mau menanggapi  komentar miring yang dialamatkan kepadanya selama  Ia menjabat.,  dan mengenai tidak adanya pertemuan dengan karyawan dibantahnya bahwa pertemuan  selalu dilakukan  dengan karyawan setahun dua kali.

            Sedangkan untuk pertemuan dengan pimpinan dan pejabat struktural selalu rutin dilakukan setiap bulannya.( Yudha )  

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::