Dorong Percepatan kegiatan pembangunan

-- --


PJ sekda Hari Susanto mengatakan secepatnya dorong percepatan kegiatan pembangunan


Rembang-Upaya percepatan pembangunan di Wilayah Rembang menjadi fokus perhatian secepatnya bisa dilaksanakan . Hal tersebut menjadi salah satu perhatian Penjabat Sekda Rembang Hari Susanto Selaku ketua tim anggaran pemerintah daerah (TPAD) perubahan 2015 dan APBD induk 2016.

Menurut Hari Susanto upayaca percepatan pelaksanaan kegiatan pembangunan diRembang perlu secepatnya dilakukan terutama APBD Rembang masih ada yang belum bisa dilaksanakan, Pemkab saat ini berusaha terus mengejar dan mendorong kepada masing-masing SKPD, agar kegiatan pembangunan bisa dilaksanakan, termasuk keterlambatan kegiatan pembangunan di desa dalam penyusunan  APB des. Karena penyerapan anggaran samapai saat ini masih rendah. 

Hal terpenting lainnya pemkab rembang saat ini juga fokus mengatasi kekeringan, karena ternyata masalah yang satu ini setiap tahun terjadi. Pihaknya berupaya berkoordinasi dengan Bakorwil propinsi Jawa tengah untuk bisa memenuhi kebutuhanm air bersih warga. Dan kegiatan lain yang tak kalah penting adalah gawe besar suksesnya pelaksanaan pilkada 9 desember mendatang.

Hari juga mohon doa restu dari seluruh elemen dilingkup pemkab Rembang dan masyarakat mudah-mudahan dapat membantu Pj Bupati demi menjalankan kegiatan pembangunan dan pemerintahan  di kabupaten Rembang.

Setelah diangkat Pj Sekda Rembang Hari susanto mendapatkan tugas  pertama  dari Pj bupati melepas  pemberangkatan calon jemaah haji Rembang kloter 16.  (affandi )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::