Surat Pengunduran Diri Sunarto Telah Diserahkan

-- --
Tri Cahyo tunjukkan SK Gubernur jateng berisi peresmian pengunduran diri Sunarto dan peresmian PAW


Rembang -Fungsionaris Partai Demokrat Rembang dan timses paslon nomor urut 2 Sunarto-Kuntum lega lantaran surat pengunduran diri Sunarto anggota dewan yang maju sebagai calon bupati telah disahkan oleh Gubernur Jawa Tengah dengan nomor 170/67 tahun 2015. Dokumen penting syarat pencalonan tersebut diklaim telah diterima oleh KPU Kabupaten Rembang.

Tri Cahyo Rismawanto salah seorang timses paslon Sunarto-Kuntum mengatakan, tembusan surat yang ditandatangani Asisten Pemerintahan Sekda Prov Jateng, Siswo Laksono per tanggal 20 Oktober telah diterima Bupati Rembang, Ketua DPRD Kabupaten Rembang, Ketua KPU Kabupaten Rembang, Ketua DPC Patai Demokrat Kabupaten Rembang dan Sunarto selaku pihak yang mengajukan. Selain itu dalam SK Gubernur Jateng tadi juga menetapkan peresmian pengangkatan pengganti antar waktu dari Sunarto ke Eka Siwa Kartika.
           
Lanjut Tri Cahyo kini timses yang didalamnya divisi pemenangan lebih fokus menjalankan strategi yang telah direncanakan seiring telah diserahkannya surat sah pengunduran diri Sunarto. Konsolidasi dan koordinasi timses kabupaten, kecamatan dan desa kian ditingkatkan guna mensukseskan kemenangan Sunarto-Kuntum.

Terpisah Ketua KPU Kabupaten Rembang Minanus Su'ud saat dihubungi membenarkan bila surat sah pengunduran diri yang berketatapan hukum dari Sunarto telah diterima berikut penetapan dasar melakukan PAW. Sampai dengan kemarin  dua calon asal anggota dewan yaitu Ridwan dan Sunarto telah menyerahkan dokumen penting tersebut, sedangkan calon dari unsur PNS yakni mantan Sekda Rembang Hamzah Fatoni belum diterima oleh KPU Kabupaten Rembang.

            Lanjut Minanus surat pengunduran diri calon baik anggota dewan dan PNS dibatasi 60 hari pasca penetapan tanggal 24 Agustus kemarin atau harus diterima oleh KPUK Rembang pada tanggal 23 Oktober..Jika sampai tenggat waktu yang diberikan belum juga menyerahkan ke KPU Kabupaten Rembang maka dengan terpaksa namanya dicoret dengan keterangan tidak memenuhi syarat. ( heru )


Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::