Karyawati Bank Luka Parah Usai Dibegal

-- --
Korban mendapatkan perawatan di UGD RSU Dr R Sutrasno Rembang


Rembang-Seorang karyawati Bank Danamon Rembang bernama Nani Sara Yuanita 27 tahun warga RT 1-RW 4 Desa Sulang Kecamatan Sulang semalam dibegal di jalan Rembang-Blora km 3 turut tanah Desa Kedungrejo Kecamatan Rembang. Akibat kejadian yang berlangsung sekira pukul 21.30 WIB itu korban mengalami luka parah di bagian wajah dan sampai Selasa (5/1) pagi masih menjalani perawatan intensif di UGD RSUD DR Sutrasno Rembang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal malam itu usai lembur kerja  korban menjenguk orang tuanya yang tengah dirawat di RSI Arofah. Kemudian sekira pukul 21.00 pulang kerumah  dengan mengendarai sepeda motor honda vario K 4586 SM. 

Saat melintas di jalan Kedungrejo kawasan Panti Sosial tiba-tiba dipepet oleh dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor RX King sambil berusaha merebut tas yang dicangklongnya. Dia  berusaha mempertahankan namun naas sepeda motor yang dikendarai korban oleng tak terkendali sampai keluar dari badan jalan hingga  menabrak tiang telpon dan kios bensin di dekat TKP.

Setelah korban jatuh selanjutnya pelaku mengambil tas berisi barang dan tancap gas kabur ke arah selatan. Warga sekitar lokasi dan pengendara yang melintas begitu mendengar teriakan minta tolong korban langsung membawa korban  ke Rumah Sakit RSUD dr Soetrasno Rembang.

Saat CBFM tiba di UGD menyaksikan korban mengalami luka-luka pada bagian wajah dan tangan dan beberapa aparat kepolisian memintai keterangan korban dan saksi mata Mansyur pemilik kios bensin yang ditabrak korban. Untuk sementara diperoleh informasi pelaku kabur ke arah Blora.

Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Rembang, Ipda Martoyo menjelaskan, pelaku terlihat membuntuti sejak di lampu bangjo galonan. Saat di tempat sepi kemudian memepet sambil berusaha merebut tas yang dibawa. Karena melawan selanjutnya salah satu pelaku menendang hingga korban terjatuh, selanjutnya tas diambil terus tancap gas menuju selatan.

Pihaknya terus mengembangkan kasus ini dan berusaha memeproleh info dari saksi mata di sekitar TKP. Pelaku curas dinilainya sangat brutal karena tega menciderai korbannya. ( heru )

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::