25 anggota linmas inti di lantik

-- --


Linmas Inti Kec Kragan TA 2016 terima teori PBB sebelum mempraktekannya

              Kragan-25 anggota linmas inti kecamatan kragan kemarin di lantik dan di ambil sumpahnya, pelantikan yang di gelar di pendopo kecamatan kragan  di hadiri muspika kecamatan kragan dan Kesbang polinmas kabupaten Rembang.

            Camat Kragan Mashadi mengatakan keberadaan linmas harus bisa membantu menjaga keamanan dan ketertiban, penanggulangan bencana dan yang paling penting adalah ikut serta dalam menjaga pertahanan dan keutuhan negara kesatuan republik indonesia (NKRI).

     Anggota linmas mempunyai hak dan kewajiban yang sudah diatur dalam peraturan menteri dalam negeri, jadi semua anggota linmas harus mengerti terhadap tupoksinya setelah dibentuk dan di lantik. Selain itu anggota linmas harus bisa menjadi garda terdepan dalam mengantisipasi tindak kejahatan maupun tindakan lain yang merugikan negara maupun masyarakat.

              Mashadi menambahkan anggota linmas harus mengerti materi pengetahuan baris berbaris (PBB) berikut prakteknya, karena kegiatan PBB sudah menjadi bagian dari sikap dasar kedisiplinan yang harus di miliki oleh anggota linmas.

    Seluruh kegiatan pembinaan dan pelantikan ditutup dengan praktek latihan dasar PBB yang diperagakan oleh anggota Koramil Kragan, Pembinaan ini di harapkan bisa memberikan contoh yang baik dalam setiap perilaku dalam menjaga keamanan dan ketertiban setiap tugas yang di emban. (heri sugiharto) 
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::