Bupati berikan sanksi disiplin PNS

-- --
Bupati Abdul Hafidz menyebutkan telah memberikan sanksi disiplin bagi 5 PNS


Rembang -Bupati Rembang H. Abdul Hafidz  telah menandatangani sanksi disiplin bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yakni  tiga PNS diberhentikan dengan hormat dan dua PNS mendapat sanksi dibidang kenaikan pangkat. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel di lingkungan Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Rembang, hari senin (28/3). 

            Bupati meminta hal ini tidak terulang lagi, karena  masalah disiplin menjadi prioritasnya dalam memimpin Kabupaten Rembang yakni disiplin waktu, disiplin administrasi dan disiplin keuangan.

            Saat ini menurut bupati ada salah kaprah dimasyarakat yang menyatakan disiplin tidak penting yang penting adalah pekerjaannya padahal pekerjaan jalan dan cepat jika disiplin. 

Terkait disiplin tersebut  Bupati menceritakan pengalamannya belum lama ini saat mengikuti “sekolah di KPK” dimana Bupati dan wakil bupati sempat mendapatkan shock terapi saat mengikuti workshop tersebut. Bupati berencana untuk menerapkan cara penerapan disiplin KPK di lingkungan PNS Kabupaten Rembang.

            Sementara itu Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto mengatakan selama  adanya sidak pihaknya  sering mendapat SMS dari beberapa dinas agar memberitahu jika ada sidak. Wabup juga berencana pola sidak akan dirubah tidak hanya pagi tapi bisa juga siang hari jam 1 atau jam 2. ( Mufti affandi )


Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::