Mendapat Tekanan Di Tempat Kerja, Seorang Gadis Nekad Kabur Dari Rumah

-- --

Nurul Hikmah


Pamotan – Diduga mendapat tekanan di tempat kerja, gadis pendiam bernama Nunuk Nurul Hikmah binti Mashuri (20) Warga dukuh kauman RT1 RW 09 desa/kecamatan Pamotan nekad kabur dari rumah sejak Sabtu kemarin.(19/3) Sebelumnya, orang tua Nunuk tidak mengira kalau Putri sulungnya hengkang dari rumah. Dikatakan, waktu itu Nunuk pamit berangkat kerja kepada kedua orang tuanya seperti apa yang Nunuk lakukan setiap pagi.

Muawamah, ibu Nunuk mengatakan, mereka kaged ketika sekitar pukul 9 pagi pemilik toko tempat Nunuk bekerja datang ke rumah dan menanyakan kenapa anaknya tidak masuk kerja. Sontak mereka heran karena pagi itu Nunuk sudah berpamitan untuk bekerja. Namun entah kenapa, ayah Nunuk baru sadar dan terdorong niat untuk menghubungi ponsel Nunuk setelah jam 2 siang. Namun sayang, ponsel Nunuk tidak dapat dihubungi

Orang tua Nunuk dan para tetangga sekitar tidak menyangka Nunuk nekad keluar rumah. Selama ini Nunuk dikenal sangat pendiam dan pemalu. Nunuk sangat tertutup, tidak pernah sekalipun ia mau diajak teman-temannya untuk bepergian.

Diduga kepergian Nunuk tersebut karena mendapat tekanan dari tempat dia bekerja. Satu bulan terakhir, Nunuk sering kali mengeluh kepada ibunya bahwa Nunuk tidak kuat melakukan pekerjaannya yang baru ia tekuni 3 bulan lalu. Ibunya sempat menyarankan kepada Nunuk untuk berhenti bekerja, namun Nunuk tidak berani memutuskan hal itu. 

Semantara salah satu tetangga Nunuk yang bernama Sutrisno yang memang sudah mendengar kabar hilangnya Nunuk kaged ketika ada salah satu temannya yang bernama Madun bercerita kepadanya bahwa Kamis (24/3) pukul 10 pagi ada gadis dengan ciri-ciri seperti Nunuk mengenakan pakaian sama seperti Nunuk keluar rumah menghentikan Madun di jalan dan minta di antar ke desa Ringin kecamatan Pamotan.

Madun  yang juga warga Pamotan tidak mengenal dan tidak tahu kalau Nunuk warga Pamotan juga. Ketika ketemu Madun, Nunuk tampak seperti orang linglung dan kebingungan. Sejauh ini, belum diketahui apakah ada orang lain di balik kaburnya Nunuk dari rumah ataukah hanya atas dasar keinginan Nunuk sendiri. Sementara,  upaya untuk menemukan Nunuk keluarganya sudah melaporkan kepada kepolisian setempat.( warih Puspita arum )


Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::