Pendidikan agama benteng utama hadapi globalisasi

-- --


Anggota MPR-DPR Arwani Thomafi ingin mewajibkan madrasah bagi anak didik beragama Islam

            Pamotan- Ratusan  Peserta dari IPNU, IPPNU, WPA, Ansor, Pelajar SLTA, dan tokoh masyarakat kecamatan pamotan. kemarin mengikuti seminar kebangsaan dalam rangka serap aspirasi masyarakat dengan tema peran dan fungsi DPR dalam menjawab persoalan bangsa. Seminar yang di gelar di aula aliyah alusuliyah desa pamotan, di hadiri Arwani Thomafi anggota DPR RI Fraksi PPP, dan jajaran Muspika kecamatan Pamotan. 

Arwani Thomafi menyampaikan  adanya kemajuan tehnologi perlu kita sikapi dengan bijak sehingga tidak terjadi kesalahan dan salah tapsir dalam mengartikan. Setiap informasi baik yang datang dari media cetak maupun elektronik maupun lewat media lainya kita  harus bisa membentengi diri. Benteng yang paling  utama adalah dengan agama.

Sebagai contoh sekolah di Madrasah yang mana merupakan lembaga pendidikan dengan  materi pendidikan agama bisa menjadi benteng yang kuat bagi  orang Islam. khususnya membentengi diri dari faham teroris yang cenderung mengatas namakan agama islam.

Arwani Thomawi menambahkan Sebagai kapasitas  anggota komisi II diantaranya membidangi masalah pertanahan dan pilkada, untuk kabupaten Rembang dalam pelaksanaan pilkada sukses di gelar yang menghantarkan salah satu kader terbaik dari PPP menjadi bupati sehingga besar harapan nantinya kabupaten Rembang bisa sukses dalam pemerintahan dan pembangunannya yang bermuara pada kesejahteraan warga kabupaten Rembang. (heri sugiharto)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::