Perawat diminta melakukan kinerja Profesional

-- --


Bupati minta kepada perawat bekerja secara profesional 

Rembang-Menyikapi  tahun ini segera beridiri dua rumah sakit baru swasta dikabupaten Rembang, masing-masing di wilayah Kecamatan Lasem dan Rembang, ditambah perubahan status rumah sakit umum daerah dan puskesmas menjadi badan layanan umum, Bupati Rembang Abdul hafidz  minta seluruh perawat bersiap melakukan kinerja secara profesional

Hal tersebut disampaikan bupati saat memberikan sambutan pada pelantikan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Rembang masa bakti 2015-2020 di pendopo Museum RA Kartini, hari Sabtu (19/3 ) 

Menurut Bupati Rembang Abdul Hafidz, rumah sakit baru di Kecamatan Lasem berada di kawasan Desa Tasiksono, sedangkan di Kecamatan Rembang, berlokasi di jalur Rembang-Blora tepatnya sisi selatan Mapolres setempat. kedua rumah sakit baru ini sama-sama bangunannya memiliki tujuh lantai dan sudah dimulai pembangunannya.

Untuk itu dipesan agar generasi muda jangan hanya ingin menjadi seorang pegawai negeri sipil dan mencoba melamar di dua rumah sakit tadi, baginya bekerja dimana saja oke-oke saja dengan dasar rasa ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat

Sementara Ketua PPNI Kabupaten Rembang Tabah Tohamik mengatakan, PPNI Rembang  telah berkiprah mewujudkan pelayanan keperawatan sampai ke seluruh pelosok daerah. Semua anggotanya yang nota bene bagian dari tenaga medis yang telah bergabung dalam PPNI terus dikawal supaya menjalankan tugas sesuai etika profesi.

Dia sebutkan, pengurus dan perawat yang tergabung di PPNI memiliki potensi mengembangkan ilmu dan pengetahuan keperawatan yang dikuasai, pihaknya juga telah meminta anggota untuk memberikan pengabdian yang tulus kepada masyarakat. Ditambahkan, soal kapasitas perawat di Kabupaten Rembang, apakah yang bertugas di rumah sakit, puskesmas, klinik, maupun yang praktek mandiri disebutnya telah memiliki surat izin praktek perawat, dimana untuk mendapatkan surat tanda register tersebut pastinya sudah lolos uji kompetensi. (heri sugiharto)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::