Popda unggulkan cabang senam

-- --


Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat kecamatan Sumber

Sumber-UPT. Dinas Pendidikan (Dinpendik) kecamatan Sumber, selama sepekan ini, menggelar Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat kecamatan Sumber. Kegiatan yang diikuti sebanyak 25 Sekolah Dasar (SD) itu digelar di lapangan desa Sumber dan lapangan Sekolah Menengah Pertama (SMP) negeri Sumber.

Ketua panitia- Siti Soffi'ah mengatakan Penyelenggaraan  Popda untuk memelihara dan meningkatkan persatuan dan kesatuan di kalangan pelajar di kecamatan Sumber, Disamping itu untuk  mengukur pembinaan dan prestasi olahraga  pelajar khususnya dan sebagai wahana untuk seleksi mencari perwakilan atlet kecamatan Sumber dalam lomba yang sama di tingkat kabupaten Rembang. 

Siti Soffi'ah mengungkapkan, untuk cabang olahraga yang diunggulkan kecamatan Sumber yaitu senam.Pasalnya, prestasi senam  pernah mendulang berbagai event kejuaraan baik di tingkat propinsi dan nasional. Seperti pada lomba senam atletik yang diwakili SD negeri 1 Jatihadi berhasil meraih juara di tingkat propinsi bahkan nasional.

Beberapa cabang olahraga yang dilombakan pada Popda dikecamatan Sumber yaitu atletik, bola voly mini, tenis meja, bulu tangkis dan sepak bola mini. (Masudi)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::