Rakor persiapan menjelang Hari Kartini

-- --
Rakor persiapan menjelang Hari Kartini

Bulu-Tim Penggerak (TP) PKK kecamatan bulu kemarin mengadakan rakor dengan anggota tp pkk desa khususnya pokja tiga yang membidangi masalah kesehatan. Rakor di gelar di gedung pkk desa pondok rejo di hadiri seluruh ketua TP PKK desa dan anggota pokja tiga sekecamatan bulu.

Ketua TP PKK kecamatan Bulu Tuti suswantoro mengatakan agenda rakor di fokuskan pada administrasi pkk tentang tata kelola administrasi yang di laksanakan tp pkk desa pada tahun ini, menanam berbagai jenis tanaman dalam pot seperti cabe tomat dan bayam sebagai efisiensi lahan pekarangan agar berhasil guna, dan materi ketiga tentang persiapan lomba menjelang hari kartini.

 Menurut rencana ada dua lomba yang akan di gelar yakni lomba masak kudapan dengan bahan non beras dan non terigu, sedangkan lomba ke dua yakni lomba merangkai toga dan pemanfaatan hasil toga. lomba kali ini wajib diikuti oleh ketua dan anggota tp pkk desa karena ada sanksi bagi tp pkk yang tidak berpartisipasi dalam lomba yang di gelar satu tahun satu kali. 

Tuti Suswantoro menambahkan dalam pelaksanaan lomba di prioritaskan pada pokja tiga dan pokja empat, hadiah menarik sudah di sediakan oleh pihak panitia bagi pemenang lomba dan pada puncak hari kartini nanti tp pkk kecamatan dan desa akan menggelar upacara dengan memakai kebaya. Hal tersebut mencerminkan kecintaan pada pahlawan emansipasi wanita RA kartini dan mempertahankan kebaya sebagai kebanggaan wanita indonesia. (heri sugiharto)

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::