Ratusan anak yatim piatu Mendapat santunan

-- --
Adm Perhutani KPH Kebonharjo santuni  anak yatim piatu dari berbagai sekolah


          Sale`Perhutani KPH Kebonharjo, Kemarin (29/3) memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu. Anak-anak kurang mampu tersebut merupakan siswa dari berbagai sekolah di Kecamatan Sale dan sekitarnya.

        Adm Perhutani KPH Kebonharjo, Isnin Soiban menginformasikan , santunan dalam rangka hari jadi ke 55 untuk anak yatim ini sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada kalangan kurang mampu. Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Perhutani dituntut untuk memberikan perhatian dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat sekitar hutan.

Disebutkan, sudah sewajarnya Perhutani memberikan sebagian keuntungan untuk masyarakat sekitar hutan. Sebab, Perhutani merupakan BUMN yang sejatinya pengelolannya untuk kepentingan masyarakat

Tercatat anak yatim-piatu yang mendapatkan santunan  berasal dari Ponpes Al-Mudzakkiri dan An-Nasa’ Rembang.  sebesar Rp 20 juta.

           Selain memberikan santunan kepada anak yatim, dalam hari jadi tahun ini Perhutani juga mengadakan berbagai macam perlombaan untuk anak. Pesertanya adalah ratusan anak yatim yang  diundang untuk menerima santunan dan bingkisan kebutuhan sehari-hari . Pihak perhutani akan terus berkomitmen untuk mengelola hutan dengan baik. Tentu saja hal itu dengan melibatkan masyarakat sekitar hutan.( Mufti affandi )
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::