RFS Diagendakan Berlanjut

-- --


Panggung musik masih menjadi manget utama perhatian pengunjung RFS

Produk pakaian merk lokal ternyata sudah membumi terbukti diserbu pengunjung RFS

Rembang-Mengetahui animo warga Rembang utamanya kawula muda sangat tinggi dalam mengikuti ajang Rembang Festive Sound (RFS) yang digelar di halaman Museum RA Kartini pada Sabtu lalu. Kegiatan rencananya aakan dijadikan agenda tahunan.  secara merata di 14 kecamatan serta tempat wisata guna memadukan kegiatan sebagai destinasi wisata.
 
Ketua panitianya Jefry Budi Santoso mengatakan kegiatan tersebut bertujuan menggelorakan industri kreatif di Rembang, khususnya yang dikelola oleh generasi muda setempat. Oleh karena itu konsep kegiatan memang sengaja dibuat untuk dari orang muda yang berjiwa kreatif.

Dijelaskan seluruh stand berjumlah 21 unit dan hanya 5 stand saja yang ditempati pihak sponsor, lainnya diperuntukkan usaha kreatif generasi muda Rembang  plus panggung musik yang seluruh penampilnya band lokal. Panitia  sengaja menggratiskan ke 16 stand karena ingin memberikan wahana bagi generasi muda yang memiliki usaha kreatif agar lebih dikenal.
         
Sementara Wahyu Adi Hermawan selaku koordinator kegiatan  sangat puas melihat ajang RFS yang dikunjungi ribuan orang. Karena hampir seluruh stand dagangan diserbu pengunjung.  oleh karena itu pihaknya berani mengklaim RFS menuai sukses walau untuk kali pertama digelar. Sambung Adi saat nanti dilakukan evaluasi pihaknya akan ngotot agar kegiatan ditetapkan sebagai agenda rutin. 

         Pemkab rembang sendiri menyambut Positif kegiatan tersebut dan kegiatan ini bisa  dilaksanakan merata di 14 kecamatan bahkan juga di tempat wisata. (heru budi s)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::