Sanksi tegas pelaku pemasang CCTV

-- --


             Bupati tegaskan kalau ada bukti kuat pelaku PNS akan diberikan sanksi tegas

Rembang - Adanya temuan closet circuit television  (CCTV) atau kamera pengintai ditoilet perempuan lantai III senin lalu dilingkungan gedung Setda Rembang sangat disayangkan, dan perbuatan Amoral tersebut tidak akan ditolerir . Hal tersebut dikatakan  Bupati Rembang H. Abdul Hafidz pada upacara bendera 17-san bersama jajaran TNI/Polri di halaman kantor Bupati Pagi tadi ( 17/3).

Bupati menegaskan atas kejadian tersebut pihaknya akan mempertajam dan mengevaluasi pengawasan di lingkungan kantor setda, sehingga berada  dalam keadaan steril dari sabotase perbuatan tersebut.  Demikian pula kalau memang ada bukti kuat  pelaku dari PNS akan diberikan sanksi tegas apabila terbukti melakukan tindakan  amoral tersebut.. 

Bupati Abdul Hafidz berpesan sebagai abdi negara dan  aparatur negara bisa menjadi contoh dan dicontoh masyarakat, baik pada saat menjalankan tugas kedinasan kantor, bahkan ditengah masyarakat. Aparatur negara Harus mampu dan menjadi tauladan masyarakat  karena negara hadir untuk memberikan pelayanan masyarakat.
 
 Menurutnya Salah satu ukuran variabel yang harus diperhatikan aparatur negara bisa diukur dengan kedisiplinan baik disiplin administrasi, keuangan dan waktu. 3 disipin ini merupakan ujung pangkal mensukseskan program di tengah masyarakat. (Mufti affandi)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::