SPM Di Tengah Tambak Gegerkan Warga

-- --


Polisi dibantu warga angkat spm dari tengah tambak

Kaliori - Pada Kamis pagi warga Desa Purworejo Kecamatan Kaliori digegerkan temuan sepeda motor Yamaha Mio di areal tambak seolah ditinggal begitu saja oleh pengendaranya. Setelah dipinggirkan selanjutnya SPM diamankan di Polsek setempat.

SPM Yamaha Mio warna hitam-ungu nomor polisi K2143 WS di dalam lahan  tambak ikan kali pertama ditemukan oleh saksi mata  Teguh (54) beralamat  Kelurahan Kutoharjo Kecamatan Rembang. Saat dimintai keterangan oleh aparat kepolisian yang bersangkutan menjelaskan sekira pukul 08.00 WIB tiba di lokasi bermaksud akan mencari cacing untuk umpan memancing di sekitar tambak. Dia melihat ada SPM tercebur di dalam tambak kemudian  menyampaikan kepada  masyarakat sekitar yang selanjutkan dilaporkan ke Polsek Kaliori.

Sedangkan dari keterangan anggota Piket Polsek Kaliori  Aiptu Arwani, diperoleh informasi setelah mendapat laporan langsung melakukan pengecekan di TKP dan benar ternyata di dalam tambak ikan ada SPM Yamaha Mio. Kemudian dibantu warga sekitar mengangkat dan meminggirkan.

Setelah itu sambung Aiptu Arwani SPM dibawa ke Polsek Kaliori untuk diamankan. Hingga berita ini dibuat belum  diketahui motif dari kejadian dan masih dalam penyelidikan serta belum ada warga yang melapor merasa kehilangan SPM tersebut. (heru budi)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::