Truk diatas 10 ton dilewatkan Jatirogo

-- --


 Kepala Dinhubkominfo Suyono mengatakan, pembongkaran jembatan Desa Pamotan paling cepat akhir maret ini 

jembatan desa Pamotan

Rembang-Terkait rencana adanya pembongkaran  jembatan desa Pamotan  truk bermuatan berat diatas 10 ton nantinya akan dilewatkan ke arah jatirogo. 

Menurut keterangan kepada dinas perhubungan Komunikasi dan informatika (Dinhubkiminfo) Rembang Suyono, pengalihan rute kendaran berat dilewatkan ke Timur yakni jatirogo dengan pertimbangan jalur ke wilayah sedan menuju pantura kondisi jembatannya tidak memungkinkan dilewati truk bermuatan berat diatas 10 ton. 

Sehingga untuk kendaraan berat dari arah pamotan , sedan, sale, diarahkan sampai ke jatirogo. Sedangkan kendaraan bertonase maksimal  dibawah  10 ton baik dari pamotan, Gunem, Sedan,  sale diarahkan ke sedan sampai Pandangan hingga ke jalur pantura. Namun untuk jalan  Gunem sampai Sulang sejauh ini belum bisa dilewati karena kondisi jembatan tidak kuat dan keropos dan sangat membayakan keselamatan untuk dilewati .

Sementara khusus untuk Kendaraan angkutan  pedesan, Kendaraan pribadi dan sepeda motor dari arah timur dilewatkan  jalan desa Pamotan yakni  jalan menuju   dukuh modal sampai dukuh palan, Untuk  arah dari  Gunem bisa kebarat melewati jalan di dukuh Dalor-karang tengah hingga balai desa Pamotan. 

Suyono menyebutkan pembongkaran jembatan desa pamotan rencananya dijadwalkan paling cepat akhir maret atau awal april ini bisa dilakukan. Untuk memastikannya pihaknya besok akan merapatkan dengan stake holder terkait.  Dilanjutkan berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan desa Pamotan untuk pengalihan arus kendaraan.

Pembongkaran jembatan desa pamotan rencananya akan memakan waktu sekitar 6 bulan dan menelan anggaran sekitar 7 Milyar rupah.(Mufti affandi )  

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::