Waspada penyebaran paham radikalisme

-- --
Danramil kaliori memberikan pembinaan kepada kepala desa paham radikalisme


Kaliori-Untuk menjaga Kondisi yang aman dan tentram di lingkungan masyarakat,  Komandan Rayon Militer (Danramil) Kaliori-  CZI Tarmuji memerintahkan kepada kepala desa untuk mendata masyarakat pendatang maupun yang tinggal di kontrakan dan kost-kostan di wilayahnya. Hal itu untuk mengantisipasi penyebaran aliran sesat dan aliran radikal yang menyimpang dari ideologi Pancasila.

Danramil Kaliori mengatakan saat ini banyak sekali kekisruhan yang terjadi di Indonesia dengan tujuan menciptakan kegaduhan. Karena sekarang banyak sekali kelompok yang mengatas namakan rakyat, atas nama agama untuk kepentingannya sendiri dicontohkan  ada yang mengaku nabi. 

Danramil Kaliori Tarmuji menjelaskan kewaspadaan ini penting karena sejak bergulirnya era reformasi kegiatan yang dulunya dilaksanakan pada era orde baru sudah hilang seperti  Penanaman nilai-nilai nasionalisme  yakni  Pedoman Penghayatan dan Pengamalan Pancasila (P4) sudah tidak ada lagi.(Masudi )


Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::