ADD bisa dialokasikan pembelian sepeda motor

-- --



Kaliori-Alokasi Dana Desa (ADD) yang diterima pemerintah desa bisa dialokasikan untuk pembelian sepeda motor baru inventaris kepala desa senilai 20 juta rupiah. Hal itu disampaikan oleh kasubbag pemerintahan desa- Gunari, dalam sosialisasi ADD, di pendopo kecamatan Kaliori, Baru-baru ini  (7/4).

Gunari mengatakan berdasarkan pencatatan aset yang bergerak, sepeda motor inventaris kepala desa ada yang hilang, tidak layak pakai atau rusak. Terlebih aset derah lebih dari 3 tahun atau 5 tahun sudah masuk dalam penghapusan. Selain itu biaya perawatan lebih tinggi sehingga pemerintah desa bisa membeli sepeda motor baru. 

Gunari menambahkan sepeda motor lama bisa digunakan untuk kendaraan sekretaris desa maupun bendahara desa. Karena sebelumnya kepala desa telah memiliki sepeda motor pembelian tahun 2013 dan 2010.

Gunari mempersilakan bagi Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang ingin mempunyai inventaris sepeda motor supaya dimusyawarahkan dengan pemerintahan desa. Apakah menggunakan bekas sepeda motor inventaris kepala desa atau membeli sepeda motor baru namun anggarannya dari kas desa. (Masudi).
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::