Diindikasikan liar Kafe karaoke digerebek

-- --



Diduga  bocor sejumlah kafe karaoke tutup saat dirazia Tim gabungan satpol PP Rembang

Kragan-Tim gabungan satpol PP bersama Kodim 0720  dan Polres Rembang selasa malam menggerebek  kafe karaoke  liar yang beroperasi didua kecamatan yakni kragan dan Sedan.

Dari 5 kafe karaoke yang digrebek hanya satu yang masih beroperasi yakni didesa Tanjungan,  beberapa pengunjung yang melihat petugas datang dilokasi sempat panik dan meninggalkan Kafe karaoke.  Petugas yang tiba dilokasi langsung melakukan pengecekan  dan didapati beberapa ruang  didesain untuk karaoke tertutup. 

Ruangan dilengkapi layaknya ruangan karaoke berijin yakni ada fasilitas televisi amplifier, DVD, maupun kipas angin, namun sayang petugas tidak mendapati adanya pemandu karaoke (PK) disana.

Tidak didapatinya PK dan 4 kafe karaoke tutup diduga razia yang digelar bocor. Hal tersebut diyakini kasi Penegakan perda Satpol PP rembanng Sudarno. Disebutka, pihaknya tidak bisa mengatakan siapa yang membocorkan razia tersebut, bisa saja dimungkinkan  dari kalangan internal maupun dari kalangan masyarakat umum, sebab dari 4 kafe karaoke yang dirazia kesemuanya dalam kondisi tutup yakni di bogorejo sedan, sendangwaru kragan demikian pula di karangharjo dan kabloran .

Sudarno menegaskan kelima kafe karaoke yang menjadi sasaran razia memang tidak dilengkapi ijin sesuai ketentuan, kelimanya selama ini hanya memiliki ijin warung makan, Dari hasil razia tersebut petugas mengamankan sejumlah barang bukti antara lain 4 unit mikrofon, amplifier dan DVD player. Barang bukti tersebut saat ini diamankan  satpol PP Rembang. ( Mufti affandi )  

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::