Gebyar PAUD tingkat kecamatan Pamotan

-- --



Pamotan - Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan kelompok bermain (KB) tahun 2016 tingkat kecamatan pamotan kemarin di gelar di balai desa pamotan yang di ikuti 27 peserta terdiri dari 26 kelompok bermain dan satu dari taman penitipan anak. 

Ketua panitia gebyar PAUD 2016 tingkat kecamatan pamotan Walidatun Nur mengatakan gebyar PAUD rutin di gelar setiap tahun. untuk pelaksanaannya kali  ini dengan mempertandingkan beberapa macam permainan yang bisa di ikuti oleh setiap peserta. Dengan kategori A anak usia 2 sampai dengan 3 tahun dengan lomba yang bisa di ikuti yakni lomba menempel pola gambar  sesuai dengan warna dan memeras kelapa parut.

 sedangkan kategori B anak usia 3 sampai dengan 4 tahun dengan lomba menata botol menuang air dalam paralon dan meronce. Dari pelaksanaan gebyar PAUD yang di laksanakan selama satu hari berhasil membuahkan prestasi dan gelar juara.

Adapun yang berhasil membawa gelar juara pada gebyar PAUD pada tahun ini yakni untuk pos A juara pertama KB Mutiara Hati desa Tempaling, juara dua KB Tunas Siswa desa Pamotan dan juara ke tiga TPA Aisiah desa pamotan,  Untuk kategori pos B berhasil membawa gelar juara yakni, juara pertama KB Bunga Bangsa desa Ringin, juara ke dua KB Annuriah desa Samaran, juara ke tiga KB AL Fallah desa Kepoh Agung.

Walidatun Nur menambahkan, gebyar PAUD yang di gelar satu tahun satu kali sebagai ajang silaturahmi antar guru dan anak kususnya himpaudi kecamatan pamotan agar anak bisa berinteraksi dengan anak anak yang lain. Dengan demikian akan membentuk karakter anak untuk tampil mandiri. (heri sugiharto)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::