Jaga kondusifitas bersama gelar silaturahmi bersama

-- --


Muspika kecamatan sarang  menggelar kegiatan silaturahmi dan tahlil bersama
 
Sarang-Muspika kecamatan sarang kemarin menggelar kegiatan silaturahmi dan tahlil bersama, acara yang di gelar di pendopo kecamatan sarang  di hadiri sekdes, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ketua DPRD Rembang KH Majid Kamil mengatakan kegiatan tahlil bersama bisa dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan untuk memupuk rasa kebersamaan di antara warga,

Dalam kegiatan ini juga bisa di sampaikan berbagai informasi yang membangun, seperti keberhasilan yang di lakukan pemkab Rembang dalam berbagai bidang. Selain itu  sebagai ajang silaturahmi dan tukar pendapat antar kepala desa dan muspika dalam berbagai hal, seperti penggunaan dana desa dan dana lainya serta menjaga kondusifitas kecamatan sarang agar tetap aman 

Majid Khamil menambahkan dengan adanya acara tahlil bersama  Insya Allah akan memupuk keimanan, pentingnya menata diri dengan ahlak yang baik. Warga di harapkan jangan terjerumus dalam hal yang negatif seperti pengunaan narkoba dan miras yang dapat merugikan diri sendiri pertebal rasa keimanan demi majunya kecamatan sarang. (heri sugiharto)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::