Kaliori unggulkan cerita bergambar

-- --

Para peserta lomba kriya anyam pada Festifal dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kecamatan Kaliori 

Kaliori - UPT. Dinas Pendidikan kecamatan Kaliori, menggelar lomba Festifal dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kecamatan Kaliori di SDN Sambiyan. Lomba yang diikuti ratusan siswa itu dalam rangka menyeleksi peserta percabang lomba untuk mencari yang terbaik di tingkat kecamatan Kaliori yang akan mewakili di tingkat kabupaten Rembang pada tanggal 3 Mei mendatang.

Ketua panitia FLS2N kecamatan Kaliori- Rochani mengatakan, dalam FLS2N tahun ini ada 9 cabang lomba yang digelar yaitu menyanyi tunggal, pidato berbahasa Indonesia, gambar bercerita, seni tari, kriya anyam, pantomim, seni musik pianika, seni baca Al-Qur'an serta baca puisi dan cipta puisi. 


Rochani yang merupakan kepala SD negeri Wiroto berharap perwakilan kecamatan Kaliori dapat mewakili kabupaten dalam lomba yang sama di tingkat propinsi. Pasalnya cabang unggulan kecamatan Kaliori yaitu seni lukis selalu maju ke tingkat propinsi Jawa tengah. Sedangkan seni tari di tahun 2013 dan 2014 maju ke tingkat propinsi. (Masudi)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::