Karyawan PT Swadaya Graha Tewas kecelakaan kerja

-- --
Jenasah Dardak korban kecelakaan kerja tiba di rumah sakit RSUD Rembang 

Jenazah dibawa pihak keluarga ke rumah duka  untuk dimakamkam 

Rembang-Nasib Naas menimpa Dardak (19)  warga Desa Labuhan kidul  RT3 RW 7 kecamatan Sluke, selasa pagi (26/4) sekitar jam 10.30 WIB  meninggal dunia akibat kecelakaan kerja di lokasi  area pabrik PT Semen Indonesia, Tbk, yang berada di kecamatan Gunem.

Informasi yang didapat dari  rekan kerja Lasnadi , Kecelakaan bermula, saat itu korban seperti biasa pagi itu mengawali kerja mengambil peralatan naik keatas klinker, yakni bangunan yang diperuntukkan untuk pembuatan semen.

Saat melewati jalan beton diatas ketinggian 18 meter itulah korban terpelesek dan terjatuh, akibatnya  korban mengalami luka parah pada kaki (Patah kaki) Diduga korban terpeleset karena kondisi sepatu yang dipakainya licin dan pada saat kejadian belum sempat mengenakan sabuk pengaman. Pihak perusahaan  sempat memberikan pertolongan  namun nyawa korban tak tertolong. Korban akhirnya dibawa ke rumah sakit Umum Daerah Dr Sutrasno Rembang.

Menurut keterangan Kasi informasi RSUD Rembang Giri Saputra, pihak rumah sakit tidak bisa memberikan keterangan karena saat korban sampai di UGD sudah dalam kondisi meninggal dunia,  jenazah  korban tiba di rumah sakit sekitar jam 11 30 Wib.

Atas musibah tersebut Ayah Korban Sudarno  menerima dengan iklas, namun pihak perusahan diminta tetap harus bertanggungjawab. korban sendiri adalah karyawan PT Swadaya Graha , anak perusahaan PT Semen Indonesia, Tbk, dan baru bekerja sekitar satu bulanan.

            Setelah disemayamkan di RSUD Dr Sutrasno Rembang akhirnya  jenazah korban  sekitar jam 12.30 WIB dibawa pulang pihak keluarga untuk di makamkan. Sejauh ini PT semen Indonesia belum memberikan konfirmasi atas musibah tersebut. ( mufti affandi )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::