Kecelakaan karambol tewaskan satu orang

-- --

Seorang pengendara sepeda motor korban kecelakan yang tewas di angkut mobil polisi

          Sulang -  Seorang pengendara sepeda motor bernama Kusrin (31), warga Desa Jatimudo RT01/02  Kecamatan Sulang tewas mengenaskan. Dia terlibat kecelakaan karambol dengan Abdul Kholik yang masih tetangganya sendiri.

Kecelakaan  terjadi hari selasa (19/6) di Jalan Raya Rembang Blora tepatnya di tikungan dukuh Mbesi turut desa Kedungrejo kecamatan kota Rembang, sekitar pukul 07.00 WIB yang melibatkan tiga kendaraan yakni mobil kijang innova dan dua sepeda motor.

Saksi mata Teguh Prihadi warga desa kerep kecamatan sulang mengatakan Kecelakaan bermula ketika kijang innova yang dikemudikan Andrie Deddy (27 tahun), warga desa Jomblang kecamatan Jepon kabupaten Blora berjalan dari arah Rembang  kemudian belok kanan akan menuju halaman depan sebuah rumah di pinggir jalan dukuh Mbesi,

Namun pada waktu bersamaan, dari arah Blora melaju iring-iringan dua sepeda motor yakni motor jenis honda cb yang di kendarai Kusrin dan yamaha byson yang di kendarai Abdul Kholik. Tiba-tiba honda cb yang di kendarai Kusrin menabrak bagian samping mobil Kijang. akibatnya kendaraan yang di kendarai Kusrin oleng dan terjatuh.  Tepat di belakangnya ada pengendara yamaha byson, karena jarak terlalu dekat pengendara byson tidak bisa menghindar dan menabrak korban,.akibatnya korban tewas  dengan luka parah di bagian kepala.

Teguh prihadi menambahkan usai tabrakan karambol, polisi dibantu  warga membawa jenazah korban  ke Rumah Sakit dr R Soetrasno Rembang. Dua unit motor dan satu mobil yang terlibat kecelakaan telah diamankan pihak kepolisian untuk dijadikan barang bukti begitu pula pengemudi mobil maupun pengendara motor diamankan untuk dimintai keterangan

Pengendara Yamaha Byson Abdul Kholiq mengakui antara dirinya dengan korban masih bertetangga, yakni dari desa Jatimudo Kec. Sulang. Kebetulan saat akan pergi kerja, berangkat bersamaan. Kholiq mengaku tak bisa menghindar lantaran jarak kedua motor sudah sangat dekat.


Selama ini jalur Rembang Blora termasuk rawan kecelakaan kondisi jalan yang mulus memicu pengendara untuk melaju dengan kecepatan tinggi, padahal, terdapat banyak tikungan tajam yang patut diwaspadai. (heri sugiharto)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::