kekosongan kades sidomulyo Kecamatan sedan diantisipasi

-- --


kekosongan kades sidomulyo sedan diantisipasi

Sedan - Kekosongan Pj Kades dan satu keanggotaan BPD Sidomulyo Kecamatan Sedan disikapi oleh Pemkab Rembang dengan menunjuk dua personel pengganti. Terhitung hari ini roda pemerintahan desa setempat kembali berjalan lancar.

Pembacan dan penyerahan SK Pj Kepala Desa Sidomulyo dan penunjukan anggota BPD berlangsung di pendopo balai desa setempat pada Rabu (13/04/) pagi. Dihadiri unsur Muspika, staf kecamatan dan perwakilan warga sekira 70 orang.

Plt Camat Sedan Iswanto membacaan SK Pj Kepala Desa dari Bupati Rembang yang dimandatkan kepada Jatmiko karena pejabat sebelumnya meninggal dunia disusul menyerahan SK kepada yang bersangkutan. Sedangkan penunjukan anggota BPD antar waktu dikarenanakan M Ali mengundurkan diri dan selanjutnya warga sepakat menunjuk Juri sebagai pengganti.

Dalam kesempatan tersebut Iswanto sampaikan sejak kekosongan penjabat kades tentu banyak pekerjaan yang belum terwujud, untuk itu kepada Pj Kades Jatmiko dipesan supaya cepat mengatasinya. Dipesan pula agar perangkat desa  dan BPD untuk saling mendukung, biar roda pemerintahan berjalan lancar.

Sementara Danramil Sedan Lettu Budi S dalam sambutannya mengatakan setelah Desa Sidomulyo mempunyai Pj kepala desa , pihaknya berharap semua harus kompak saling medukung. Khususnya antara perangkat desa dan BPD supaya bersinergi dalam mengemban tugas demi kemajuan desa setempat, selain itu wajib saling menjaga tali silaturohim dan menjaga persatuan serta jangan menonjolkan ego masing-masing. (heru budi s)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::