kekosongan perangkat desa, pelayanan kurang maksimal

-- --

Kaliori-Pemerintah desa Kuangsan, kecamatan Kaliori, mengharapkan kepada pemerintah kabupaten Rembang supaya segera menerbitkan peraturan bupati tentang pengisian perangkat desa. Karena perangkat desa di desa Kuangsan banyak yang kosong sehingga pelayanan terhadap masyarakat kurang maksimal.

Penjabat kepala desa Kuangsan- Sudanarko mengatakan jabatan pemerintah desa Kuangsan yang kosong meliputi kepala desa definitif, sekretaris desa, kepala seksi (kasi) keuangan dan kasi kesejahteraan rakyat.


Sudanarko yang merupakan sekretaris desa Pengkol menjelaskan untuk mengisi kekosongan perangkat desa yang ada diisi pelaksana tugas dari perangkat desa yang masih ada. Jumlah perangkat desa yang masih definiotif  yaitu kepala dusun (kadus)- Rumani, kasi pemerintahan- Iksan dan kasi pembangunan- Suwoko. (Masudi)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::