Kerja bakti menyambut hari kartini

-- --


Warga bekerja bakti untuk menyambut peringatan hari Kartini
 
Bulu - Menyongsong peringatan hari kartini yang ke 137 warga desa mantingan kecamatan Bulu, kemarin melakukan kerja bakti bersama. hal tersebut di lakukan untuk ikut serta dalam menyemarakkan hari kartini  tahun ini dan menyambut para wisatawan yang berkunjung dike kecamatan bulu utamamanya  berziarah kemakam RA Kartini , wana wisata dan kolam renang.

Kepala desa Mantingan kecamatan bulu Kasmin mengatakan, kerja bakti merupakan kegiatan bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, ajang silaturami dan kebersamaan antar warga, selain itu makna lain dari kerja bakti adalah mencintai lingkungan yang bersih jauh dari kesan kumuh,  apa lagi desa mantingan merupakan pintu gerbang utama dari kabupaten blora dan kabupaten lainya sudah selayaknya mempuyai lingkungan bersih dan rapi. Selain kerja bakti pihak desa juga menata warung yang ada di pinggir jalan rembang blora agar  rapi

Kasmin menambahkan fokus kerja bakti kali ini membersihkan sampah yang berserakan di pinggir jalan yang di mulai dari perbatasan desa kadiwono sampai dengan dukuh dawe masuk desa mantingan. Ditambah  lingkungan rumah warga juga tak luput dari sasaran kerja bakti seperti membersihkan saluran air, pembakaran sampah sampai dengan penguburan kaleng bekas. Kegiatan ini diharapkan minimal  di lakukan  setiap satu bulan satu kali (heri)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::