Latih kemandirian anak lewat lomba

-- --

Anak-anak mengikuti gebyar Paud di Kecamatan Sumber

Sumber -Himpunan Pendidik Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) kecamatan Sumber, kemarin (27/4), menggelar lomba gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Kegiatan yang digelar di kompleks balai desa Sumber diikuti oleh  7 tim.

Ketua panitia- Siti Umi Hasanah mengatakan digelarnya gebyar PAUD untuk meningkatkan kreatifitas anak dan melatih kemandirian, rasa percaya diri dalam diri anak serta anak bisa bekerjasama dalam tim. 

Selain itu tujuan lainnya menurut Siti Umi Hasanah untuk mencari perwakilan kecamatan Sumber dalam lomba yang sama tingkat kabupaten Rembang. Dalam gebyar PAUD pos A melombakan menempel pola, lari memindahkan bola dan memeras kelapa. Sedangkan pos B melombakan meronce rantai, memindahkan air dalam dunak dan menuang air ke dalam pralon.(Masudi)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::