Mantan Panwaskab Pamitan Bupati dan Wakil Bupati

-- --
Mantan Panwaskab dan perwakilan sekretariat ditemui Wabup Bayu Andriyanto saat berpamitan


Rembang-Setelah lama ditunggu kapan diberi kesempatan bertemu untuk berpamitan, akhirnya mantan Panwaskab dan perwakilan Sekretariat lega ketika Bupati dan Wakil Bupati Rembang sedia meluangkan waktu untuk bertemu. 

Disela kesibukan pasangan kepala daerah setempat, agenda berjumpa dengan Panwaskab berlangsung pada Selasa (05/04/2016) siang.di masing-masing ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati.

Saat bertemu dua pejabat tersebut mantan Ketua Panwaskab Totok Suparyanto menjelaskan bahwa masa tugasnya secara resmi berakhir sejak 12 Maret kemarin dan bermaksud berpamitan. Kepada Bupati Rembang Abdul Hafidz diserahkan salinan laporan kegiatan pengawasan pilkada di wilayah Rembang.

Totok jelaskan pula bahwa terkait salinan LPJ keuangan dana hibah APBD Tahun Anggaran 2015 sebesar Rp3,5 miliar memang tidak ikut diberikan karena meski sudah diselesaikan namun belum diperiksa oleh BPK sehingga pihaknya belum berani menyerahkan. Nanti bila sudah diteliti oleh lembaga tadi dan diketahui apapun hasilnya tentu diserahkan ke Bupati dan Forkopimda Rembang .

Ditemui usai pamitan Totok Suparyanto jelaskan dia memegang etika dan budaya ketimuran yakni berpamitan kepada Bupati Rembang dan Forkopimda setelah menyelesaikan tugasnya. Terlebih sekretariat terdiri PNS yang setelah mengakhiri tugas diperbantukan di Kantor Panwaskab tentu kembali beraktifitas di lingkup kerja sebelumnya sehingga tak dapat
setiap saat meninggalkan kantor untuk ikut berpamitan. (, heru budi s )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::