Menggali Bakat Muslimat Fatayat NU

-- --
Salah satu peserta unjuk kebolehan memainkan hadroh

Pamotan – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Muslimat – Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Anak Cabang Pamotan menggelar lomba dan ajang kreatifitas di lingkungan pondok pesantren Roudlotul Falah desa Sidorejo kecamatan Pamotan. (24/4)

Ketua Fatayat Anak Cabang Pamotan Anis Dzakiyah mengatakan, lomba dan ajang kreatifitas yang digelar meliputi lomba khadroh, mars muslimat dan fatayat NU, tartil qur’an, dan iqobah. Tujuannya adalah untuk memupuk semangat keagamaan bagi semua anggota. Selain itu juga sebagai moment untuk bersilaturahmi. Insert 25 April-16 Anis.

Dalam lomba dan ajang kreatifitas kali ini diikuti oleh 25 ranting Muslimat-Fatayat NU di kecamatan Pamotan. dengan masing- masing cabang lomba diambil  juara. Diharapkan semua peserta akan semangat dalam berkompetisi.

Dengan demikian akan muncul beragam kreatifitas dan mampu menggali bakat para anggota Muslimat-Fatayat NU. Sehingga menjadi muslimah yang berkualitas yang dijiwai dengan nafas islami.

Dikatakan, tahun ini ada beberapa peserta baru salah satunya dari cabang lomba khadroh. Ada beberapa grup khadroh baru yang ikut gabung berlomba untuk sabet gelar juara. Hal ini menunjukkan ketrampilan dan kesenian islami mulai dikenal dan diminati.

Setelah rangkaian lomba selesai, acara  dilanjutkan dengan reorganisasi pengurus dan pemilihan ketua Muslimat-Fatayat NU anak cabang Pamotan tahun 2016-2017.(Warih puspita arum )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::