Pelatihan servis excelent

-- --


UPT. Puskesmas Sumber menggelar pelatihan servis excelent

Sumber-Sebagai wujud untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat karena menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), maka UPT. Puskesmas Sumber, baru-baru ini, menggelar pelatihan servis excelent. Kegiatan yang digelar di gedung KPRI Sumber Baru itu diikuti sebanyak 71 orang baik dokter, dokter gigi, bidan, perawat, tenaga administrasi, cleaning service dan sopir.

Pelaksana Tugas kepala UPT. Puskesmas Sumber- Esti Nursofiati mengatakan pelatihan untuk memperbaiki performance dari setiap karyawan-karyawan puskesmas Sumber agar lebih baik dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat kecamatan Sumber dan sekitarnya yang berkunjung ke puskesmas. 

Esti Nursofiati menjelaskan kegiatan pelatihan digelar selama sepekan yang dibagi menjadi 3 tahap. Para peserta mendapat materi tentang tugas dan kewajiban, pelayanan prima dan cara menghadapi komplain pelanggan dengan narasumber dari Galfari International- Ir. Fatik Wijaya.

Diungkapkan kegiatan pertama kali yang dilakukan oleh Puskesmas di wilayahnya,  Pasalnya kegiatan serupa biasanya dilakukan oleh pihak Rumah Sakit. (Masudi)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::