Pengguna narkoba diamankan Polisi

-- --
TSK AA tunjukkan BB sabu yang disimpannya

Rembang-Warga berinisial AA (36 tahun) warga RT 02 RW 05 desa Tireman, Kecamatan Rembang kota kemarin senin 18/4/2016 ditangkap tim sat narkoba polres rembang saat di tangkap tersangka masih menjalankan tugas sebagai pegawai SPBU di kecamatan pamotan

Ketua RT02/05 desa Tireman kecamatan kota rembang Danang mengatakan dalam penangkapan, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,7 gram dan sedotan yang diduga digunakan untuk menghisap barang haram tersebut.

 Setelah mengamankan  tersangka, petugas langsung melakukan penggeledahan untuk mencari bukti tambahan di kediaman tersangka pada pukul 18.00 yang terletak di RT0 2 RW 05 desa Tireman, Kecamatan Rembang kota yang di dampingi ketua RT dan keluarga tersangka

Danang menambahkan tersangka merupakan sosok yang pandai bergaul juga dikenal aktif dalam kegiatan kemasyarakat seperti kerja bakti dan gemar bersosialisasi dengan tetanga. Warga sama sekali tidak menyangka bila orang yang di kenal baik menyembunyikan barang haram tersebut,  terang warga yang rumahnya hanya berjarak sekitar 10 meter dari rumah tersangka.


 Saat penggerebekan terjadi ibu korban syok melihat putranya di tangkap pihak yang berwajib  akibat dari perbuatannya, tersangka ditahan oleh polisi. (heri Sugiharto)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::