Percasi Rembang kirimkan 6 pecatur

-- --
Catur


Rembang-Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) kabupaten Rembang, hari Minggu (10/4) kirimkan 6 pecatur ke event Liga Junior Catur Jawa Tengah, di Salatiga. Pecatur yang dikirim adalah M Guswan Aziz, Afiqurahman, M. Zamroni, Nu'ma Asrof, Siti Nurjanah, dan Maya.

Ketua Percasi Rembang- Daryono mengatakan dikirimnya remaja usia 18 untuk memperkuat Jawa Tengah di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja pada tahun 2017 dan persiapan PON tahun 2020. 

Daryono menjelaskan dari pecatur itu yang dirasa berat adalah Guswan Aziz karena masih sekolah dan dalam event serupa sebelumnya menduduki nomor urutan ke-4 dibawah kota Semarang, kabupaten Banyumas dan kabupaten Surakarta.

Daryono mengakui, sejauh ini Rembang hanya bertumpu pada prestasi dari catur junior dan putri.Pasalnya pecatur junior dan putri yang kompetitif di ajang provinsi. Kalau pecatur senior putra, diakuinya berat, karena persaingannya sangat ketat.

Sementara itu, dari segi pembibitan pecatur di Rembang menurut Daryono menyebut ada hambatan klasik berupa keterbatasan anggaran dari pemerintah.( Masudi )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::