Peserta upacara hari kartini memakai kebaya

-- --


Sekertaris kecamatan (Sekcam) kecamatan Bulu Taswadi

        Bulu - Untuk mensukseskan gelaran hari kartini yang ke 137 Pihak kecamatan Bulu membentuk kepanitiaan  hari kartini.

Sekertaris kecamatan (Sekcam) kecamatan Bulu Taswadi mengatakan awal kegiatan dalam rangkaian memperingati hari kartini akan di mulai dari tanggal 14 sampai dengan tanggal 22 april 2016. Khusus tanggal 21 april upacara difokuskan untuk perempuan dengan memakai pakaian tradisi kebaya. 

Beberapa agenda jenis kegiatan mulai dari kegiatan lomba religi dan kegiatan hiburan akan digelar. Diawali  tanggal 14 april  lomba masak non beras dan non terigu yang melibatkan peserta dari TP PKK desa sekecamatan bulu, di lanjutkan pada tanggal 18 april dengan kegiatan yang berkategori religi dengan menggelar pengajian umum yang akan di laksnakan di halaman makam Kartini,  tanggal 19 april pentas seni dengan peserta anak anak PAUD sekecamatan bulu, sedangkan tanggal 20 sampai dengan 22 di isi dengan kegiatan pentas seni anak anak TK, wayangan dan kemah bersama siswa SD SMP sekecamatan bulu. Khusus untuk tanggal 21 april upacara bendera dengan peserta dan pelaku upacara khusus perempuan yang di haruskan memakai kebaya.   

Taswadi menambahkan langkah persiapan  sudah di lakukan pihak panitia untuk menyambut kedatangan tamu maupun wisatawan yang akan berziarah ke makam RA Kartini dengan melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga mulai dari pintu masuk sampai di areal makam. Sedangkan susunan panitia hari Kartini tingkat kecamatan bulu yang ke137 ketua Taswadi, sekertris Darmono, bendahara Tri Susilowati. (heri sugiharto)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::